Wednesday 23 December 2015

Download Dropbox 3.6.8 terbaru 2016

Download Dropbox 3.6.8 terbaru  2016
Software yang menyediakan jasa untuk menyimpan berkas secara online saat ini sudah banyak beredar di internet. Salah satunya adalah Dropbox terbaru yang mungkin sudah tidak asing lagi buat anda para pembisnis dan orang yang sering melakukan transfer data dengan kapasitas yang cukup besar. 

Dropbox meyimpan dan juga berbagi data yang sangat populer dan sudah banyak yang menggunakannya. Software gratis ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2008 tepatnya pada saat konferensi teknologi Techcrunch ke 50. Pembuat dari desain ini adalah Drew Houston yang mana ketika itu ia adalah seorang mahasiswa MIT (Massachusetts Institute of Technology).

Pada tahun 2007 Drew dan juga rekannya Arash Ferdowsi membuat sebuah perusahaan kecil yang mengembangkan aplikasi Dropbox 3.6.8 terbaru. Drew memperoleh inspirasi untuk membuat aplikasi ini dari pengalamannya sendiri. Pada saat itu flashdisk Drew sering ketinggalan, akhirnya munculah ide untuk membuat sebuah aplikasi online yang bisa menyimpan data-datanya tanpa harus menggunakan flashdisk. Pada tahun 2007 aplikasi ini masih dimanfaatkan hanya untuk pribadi saja, akan tetapi setelah tahun 2008 ia sudah mulai mempublikasikan kepada dunia dan sampai saat ini sudah ada Dropbox 3.6.8 terbaru. Dropbox langsung menyita perhatian dunia teknologi.

Aplikasi ini langsung menjadi terkenal di seluruh kalangan masyarakat karena kemudahan yang diberikan. CEO dari aplikasi ini akhirnya mendirikan perusahan kecil untuk mengelola aplikasi ini dengan berbasis online ini dengan menggunakan bantuan dari Y Combinator untuk menyediakan penyimpanan secara gratis dan juga yang berbayar. Pada dua kategori tersebut tidak dibedakan dari fiturnya akan tetapi kapasitas penyimpanan yang diberikan yang berbeda. Baik yang berbayar maupun yang gratis semuanya mendapatkan fitur yang sama. Perusahaan inio tetap mempertahankan yang gratis atau yang free walaupun tidak menguntungkan, CEO dari aplikasi ini menyatakan tetap mempertahankan yang gratis untuk dijadikan sebagai media promosi. Banyak orang yang mengenal software ini dari mulut ke mulut. Saat ini sudah ada jutaan orang yang menggunakannya untuk menyimpan data dan juga bertukar data baik dengan sesama pengguna maupun dengan orang yang tidak menggunakan aplikasi ini.

Untuk lebih jelasnya anda bisa membaca ulasan Dropbox 3.6.8 terbaru. Dropbox termasuk salah satu software atau perangkat lunak yang memberikan jasa penyimpanan dan juga berbagi data melalui dunia maya yaitu internet. Aplikasi ini memiliki manfaat yang sangat banyak sekali, mulai dari untuk menyimpan data, berbagi atau sharing data, backup data, dan berbagai manfaat yang lainnya. Manfaat utama dari aplikasi ini adalah untuk menyimpan data tanpa harus menghabiskan memori di handphone atau komputer anda. Cukup dengan disimpan kedalam aplikasi ini data anda akan aman dan tidak akan hilang. Selain dari pada itu, aplikasi ini juga digunakan untuk berbagi sebuah data atau file. Buat anda yang biasanya bertukar data dengan ukuran yang sangat besar bahkan mencapai 2 GB lebih bisa menggunakan Dropbox terbaru. Anda hanya tinggal menguploadnya dan dibagikan kepada pengguna lainnya dan untuk mengirim data kepada yang bukan pengguna.

Anda tinggal mempublikasikannya dengan mebagikan URL atau link dari data yang sudah anda upload. Anda tidak perlu mengkhawatirkan akan biaya dan juga cara penggunaan aplikasi ini. Untuk menggunakannya caranya sangatlah mudah, anda hanya perlu membuat akun, dan pembuatan akun inipun gratis apabila sudah maka andapun sudah bisa menikmati aplikasi tersebut dengan mendownloadnya dulu. Untuk pendaftaran pertama anda akan mendapatkan space memori penyimpanan sebesar 2 GB. Anda bisa menambah kapasitas memori penyimpanannya dengan membelinya di website resminya. Anda bisa membeli memori bahkan sampai 1 TB atau Terabite lebih. Harga dalam membeli juga sesuai dengan space memori yang anda inginkan. Selain dengan cara membeli, anda juga bisa mendapatkan tambahan space memori dengan gratis yaitu dengan cara mengundang teman untuk bergabung.

Setiap teman yang diundang medaftarkan diri anda, maka anda akan mendapatkan tambahan space memorinya. Maksimal tambahan yang bisa anda peroleh secara gratis adalah sebesar 18 GB. Untuk anda para pembisnis dan juga perusahaan besar pastinya ukuran memori segitu masih termasuk sedikit yang mana anda perlu untuk membelikan tambahan memori atau space langsung sesuai dengan kebutuhan anda.

 Apabila dibandingkan dengan aplikasi yang lainnya yang sejenis dengannya, Dropbox ini mempunyai banyak sekali kelebihannya. Diantara kelebihan yang bisa kami ulaskan adalah yang pertama pada segi kapasitas penyimpanannya. Dengan menggunakan akun gratis atau free acount anda sudah bisa memperoleh kapasitas memori sebesar 2 GB. Dengan kapasitas segitu yang sama dengan memori penyimpanan yang ada pada handphone umumnya sudah terbilang mencukupi buat mereka para pelajar, Anda juga bisa mendapatkan tambahan kapasitas secara gratis dengan cara mengundang teman anda. Apabila anda bisa mengundang satu teman anda, anda akan mendapatkan tambahan memori sebesar 500 MB.

Akan tetapi karena untuk free acount hanya bisa mendapatkan maskimal 18 GB saja, jadi mungkin anda hanya bisa menundang maksimal 32 teman saja. Selain dengan mengundang teman, anda juga bisa mendapatkan tambahahn memori atau space dengan menggunakan cara yang lainnya. Yaitu dengan cara memberikan review ataupun follow twitter dari aplikasi ini.

Kelebihan yang berikutnya adalah anda dapat menggunakan aplikasi ini dimana saja asalkan anda mempunyai koneksi internet. Software ini juga terintegrasi hampir ke semua perangkat, baik untuk Windows, android, linux, ios, dan berbagai platform yang lainnya. Anda bisa memasang aplikasi ini di semua perangkat yangadai, tidak cuma pada komputer anda saja. Ia memang sangat fleksible sekali, bisa anda pasangkan pada semua perangkat yang bermacam-macam OS.