Monday 21 September 2015

Amiti Antivirus Download

Amiti Antivirus Download
Amiti Antivirus Download - Amiti Antivirus bisa menjadi perangkat lunak yang handal dan dirancang user-friendly supaya bisa digunakan untuk membantu Anda dengan cara yang tepat untuk melindungi keamanan komputer dan informasi pribadi Anda.

Pada tampilan Jendela depan Amiti Antivirus ini menampilkan status sistem operasi yang anda gunakan, termasuk status kapan terakhir Dilakukan Scan,  Jumlah Malware Terdeteksi, jumlah File Dalam karantina dan beberapa rincian lainnya yang memastikan komputer Anda terlindungi dari setiap infeksi .


Pada bagian Scan dari aplikasi memungkinkan Anda untuk memilih dari beberapa pilihan untuk menganalisis sistem Anda, tergantung apa anda mau memilih Quick Scan untuk melakukan verifikasi cepat dalam rangka untuk memastikan bahwa tidak ada file yang terinfeksi, sedangkan 'Sistem Scan melihat ke status file penting untuk setiap kerusakan atau korupsi dari serangan luar.

Pada bagaian Full Scan memungkinkan Anda untuk memverifikasi setiap satu item pada PC Anda dan pastikan tidak ada infeksi, virus atau bentuk lain dari malware bersembunyi di beberapa sudut terpencil sistem Anda. Akhirnya, Custom Scan memungkinkan Anda untuk memilih file tertentu atau folder di komputer Anda dan menganalisanya untuk menentukan apakah itu menimbulkan ancaman apapun.

Jika Amiti Antivirus datang di infeksi, itu dikirim ke The Cage, di mana Anda dapat 'Hapus Selamanya' atau 'Kembalikan' item. Program ini juga menawarkan scheduler scan, yang dapat dilakukan pada interval yang ditetapkan pengguna, dalam kondisi tertentu. Selain itu, ia menyediakan Anda dengan kemampuan untuk membuat 'Keep Daftar' yang terdiri dari benda-benda yang harus dikeluarkan dari 'Sistem Scan.

Untuk menyimpulkan, Amiti Antivirus adalah alat perlindungan yang berguna dan efisien yang dapat membantu Anda memastikan Anda atau komputer Anda tidak terpengaruh oleh virus, trojan, malware atau jenis lain dari serangan maya.